Header

Ketua BK3S Kunjungi Warga Yang Tersambar Petir

Foto : Ketua BK3S Ny Maya kunjungi warganya.  (Erwin)


DikoNews7 - 

Sebanyak 16 orang buruh tani atau yang lebih di kenal dengan istilah ngomben tersambar petir di Desa Pematang Jering, kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Kamis 14/10/2021.

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at (01/10) lalu sekitar pukul 15.00 Wib. Petir menyambar buruh tani yang saat itu sedang berteduh di sebuah gubuk.

Akibat sambaran petir, beberapa orang mengalami luka ringan dan di rawat di sejumlah Rumah Sakit yang ada di kabupaten Batu Bara. Tidak ada korban meninggal dalam peristiwa ini.

Mendengar kabar tersebut Ny Maya Indriasari Zahir yang juga Ketua BK3S kabupaten Batu Bara bersama Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Riyadi SPd MPd dan Camat Sei Suka Listen Samosir SE menjenguk salah satu korban Sambaran petir yaitu Ali Imran Butar-Butaryang beralamat di Desa Pematang Jering, kecamatan Sei Suka, Rabu (13/10/2021).

Begitu juga dengan Ibu Safriah (39) warga Dusun Kuala Sipari, Desa Medang Deras, kecamatan Medang Deras, harus menerima nasib pahit akibat dari terjangan ombak besar sekitar pukul 02.00 Wib Rabu dini hari (06/10) lalu yang menyebabkan rumahnya hancur. Dan sampai saat ini keluarga Safriah masih mengungsi di Mesjid terdekat.

Mendengar hal itu, Ketua BK3S kabupaten Batu Bara Ny Maya Zahir bersama Kepala Dinas (Kadis) Sosial Riyadi SPd MPd dan Camat Medang Deras Efendi ST juga mengunjungi ibu Safriah untuk memberikan bantuan berupa paket sembako.

Reporter : Erwin


 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel