Pelarian Pembunuh Pria di Hotel Hawai Medan Berakhir di Singkil Aceh

Foto : Ilustrasi

DikoNews7 -

Pembunuh Benny MP Sinambela, yang jasadnya ditemukan dalam kamar nomor 200 di Hotel Hawai, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), ditangkap tim gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku berinisia ASS ditangkap personel gabungan di daerah Singkil, Provinsi Aceh.

"Benar (ditangkap) di daerah Singkil," katanya, Rabu (13/10/2021).

Hadi belum bisa membeberkan lebih lanjut mengenai motif di balik pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban. Saat ini tim gabungan tengah bertugas melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Pelaku masih dalam proses pemeriksaan. Nanti kita update," ujarnya.

Pada Sabtu, 9 Oktober 2021, korban atas nama Benny MP Sinambela warga Jalan Medan-Batang Kuis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas mengenaskan di Hotel Hawai, Medan.

Cleaning Service Hotel Hawai, M Dicky Pratama, mengatakan sebelum ditemukan tewas, dari dalam kamar korban sempat terdengar cekcok seperti adu mulut. Saat digedor, pintu kamar tidak dibuka.

"Saat kami dobrak, muncul pria dengan memegang senjata tajam jenis kelewang langsung mengancam," ujarnya.

Kemudian pria tersebut kabur menggunakan mobil Wuling BK 1301 ACJ. Bahkan, pria tersebut mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, dan sempat menabrak portal hotel.

"Kami cek ke dalam kamar, kami lihat seorang pria tergeletak di lantai dengan posisi miring. Kondisinya usus terburai," Dicky menerangkan. (*)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel