Sang Pejuang Duafa Bersama Kabiro iNews TV Blusukan Bagikan Bansos

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH

DikoNews7 -

Berangkat dengan kesadaran yang tinggi, Sang Pejuang Dhuafa bersama Kabiro iNews TV Medan, Sumatera Utara, melakukan Bhakti Sosial di pemukiman masyarakat pekerja tambak ikan dan udang di Desa Dahari Selebar,  kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Rabu (13/10/2021).

Kabiro iNews TV, Chairman yang terpanggil Untuk melakukan bantuan sosial bersama Sang pejuang Dhuafa yang tak lain adalah Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Terinspirasi tentang seringnya kegiatan sosial yang di lakukan sosok Pejuang Dhuafa di tempat-tempat yang di anggap tepat sasaran dan memang layak untuk di kunjungi serta di bantu  terkait Dampak Pandemi Covid-19 saat ini.

Chairman mengatakan, hal ini dia lakukan bersama Kapolres sang pejuang dhuafa karena sebagai umat manusia harus tolong menolong, terlebih lagi kepada masyarakat yang kurang mampu, contohnya di Desa Dahari Selebar ini.

Saya juga tertarik dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang di Bina oleh Kapolres Batubara dan saya akan bergabung untuk menjadi relawan dan saya juga akan terus ikut Bersedekah  setiap hari Jumat nya.

Ini sangat memotivasi saya untuk selalu melakukan yang terbaik bagi diri saya dan orang banyak. Dalam hal ini saya mengajak teman-teman se Profesi saya agar bisa bergabung melakukan kegiatan sosial yang sangat baik ini, ungkapnya.

Sementara sang pejuang dhuafa yang tak lain adalah Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, dalam kegiatan Sosial ini  saya berharap Bukan saja Bersama iNews TV namun teman-teman yang lain juga bisa melakukanya Berbagi sesama dan Kami dari Ksj akan siap melaksanakan apa pun amanah yang di berikan untuk membantu Fakir miskin dan Anak yatim piatu.

Ini akan menjadikan kita semua lebih baik itu usaha, keluarga dan Karir kita. Sudah saya buktikan dan  kita melakukan ini semua untuk menjadikan Indonesia dalam Gerakan Sosial Nasional. Semoga teman-teman yang lain bisa melakukanya bersama. Semakin kita berniat maka semakin pula kita mendapatkan apa yang ingin kita gapai, tandas Kapolres Pejuang Dhuafa. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel