Pemkab Langkat Terus Laksanakan Vaksin Massal, Bupati: Masyarakat Tidak Perlu Takut Vaksin Habis

Foto : Bupati Langkat Terbit Rencana PA meninjau vaksinasi massal di Jambur Bre Lalana Desa Namu Ukur.

DikoNews7 -

Pemerintah Kabupaten Langkat terus melakukan vaksinasi massal untuk masyarakat umum,  kali ini vaksinasi dilaksanakan di Jambur Bre Lalana, Desa Namu Ukur, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Jum'at (1/10/21).

Vaksinasi ditinjau langsung Bupati Langkat Terbit Rencana PA. Dikesempatan itu, Bupati mengajak masyarakat melakukan vaksin dosis pertama dan kedua.

Ia pun menghimbau, agar masyarakat tidak perlu takut, vaksin kehabisan hingga tidak mendapatkan vaksin. Sebab vaksinasi ini digelar selama dua hari 1-2 Oktober 2021.  

Selanjutnya pun akan terus dijadwalkan pelaksanaan vaksinasi oleh Dinas Kesehatan melalui seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Langkat. "Masyarakat akan dilayani dengan baik oleh vaksinator di Puskesmas," ujar Bupati Langkat Terbit Rencana PA

Selanjutnya, dijelaskan Jubir COVID-19 Langkat dr.Azhar Zulkifli, pada pelaksanaannya, vaksin ini berjenis Sino Vac, dosis yang disalurkan berjumlah 4.000 dosis, perharinya dengan target 2.000 dosis yang disuntik.

Vaksinator yang bertugas dalam acara vaksinasi massal di jambur Bre Lalana Namu Ukur dari Puskesmas Namu Ukur dan Puskesmas Namu Trasi dari Kecamatan Sei Bingai, Puskesmas Bahorok, Puskesmas Bukit Lawang dari Kecamatan Bahorok, serta Puskesmas Tanjung Langkat Kecamatan Salapian dan Puskesmas Marike dari Kecaatan Kutambaru.

Turut hadir mendampingi Bupati Langkat, Plt.Asisten I Basrah Pardomuan, Kadis Perhubungan H.Mulyono, Kadis Kominfo H.Syahmadi, Kalakhar BPBD Irwan Syahri, Kabag Umum Eka Syahputra Depari, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution, Plt Camat Sei Bingai Thomas Sitepu, Kapolsek Sei Bingai AKP R.J.Purba, Stakeholder Relation Menager AQUA Jimmi Simorangkir, dan lainnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel