Ratusan Massa Forum Anak Belawan Bersatu Gelar Aksi Damai

Foto : Forum Anak Belawan Bersatu (FABB).

DikoNews7 -

Ratusan massa Forum Anak Belawan Bersatu (FABB), dengan menggunakan puluhan Angkutan Kota (Angkot) serta sepeda motor berkumpul di Kampung Salam Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan. 

Rencananya massa akan menuju ke Kantor Gubernur Sumatera Utara dan juga akan ke Kantor Walikota Medan, Senin (18/10/2021). Massa Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) akan menggelar aksi damai dan menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah terkait "Selamatkan Belawan Dari Banjir Rob".

Belawan, adalah kota penyumbang devisa Negara sudah sangat memperihatinkan karna banjir rob kerap melanda pemukiman dan merendam ribuan rumah penduduk di lima Kelurahaan yang ada di Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Pantauan dilapangan, aksi damai masya Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) yang akan menuju ke Kantor Gubernur Sumatera Utara dan Kantor Walikota Medan ini, mendapat pengawalan ketat dari personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan.

Terlihat dilapangan, Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho, langsung turun kelapangan untuk pengamanan aksi damai FABB "Selamatkan Belawan Dari Banjir Rob" yang akan menuju ke Medan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel