Header

Wabup Labusel Ahmad Padli : Pramuka Harus Bisa Melahirkan Tunas Muda Terdidik dan Disiplin

Foto : Wakil Bupati Labuhanbatu, H Ahmad Padli Tanjung SAg

DikoNews7 -

Wakil Bupati Labuhanbatu, H Ahmad Padli Tanjung SAg menghadiri dan sekaligus membuka kegiatan perlombaan perkemahan santri tingkat penggalang di lapangan halaman pondok Pesantren Dar Al-Ma’arif Basilam Baru desa Sosopan,  Kotapinang, Kamis (14/10/).

Peserta lomba diikuti dari berbagai sekolah pesantren se- Kabupaten Labuhanbatu Selatan (red - Labusel) untuk Penggalang tingkat Tsanawiyah (SMP) seperti disampaikan panitia pada saat membacakan laporan kegiatan diawal acara pembukaan.

Dalam kesempatan itu, wakil bupati H.Ahmad Padli Tanjung SAg, menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan lomba atas kehormatan yang di berikan kepada pemerintah membuka acara Lomba perkemahan Pramuka Santri tahun 2021.

Didepan peserta lomba wabub mengatakan "Pramuka harus bisa tetap eksis bisa mendidik para tunas muda bangsa generasi masa depan Indonesia dengan disiplin dan kuat tidak gentar dalam menghadapi rintangan  dan harus memiliki kepeduliansaling tolong menolong dan rela berkorban" Kata wakil bupati dan dikenal sebagai tokoh agama di labusel itu.

Pantauan Dikonews7 disela-sela acara pembukaan tampak wakil bupati bangkit dari tempat duduknya beranjak menemui para peserta lomba dilanjutkan dengan berfoto bersama peserta.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel