Header

Aliansi Wartawan Medan Utara Apresiasi Kinerja AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH

Foto : Aliansi Wartawan Medan Utara

DikoNews7 -

Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) apresiasi Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang Sik.,SH.,MH yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Apresiasi itu ditujukan karena orang nomor satu di Polres Pelabuan Belawan memberikan sebuah kursi roda untuk seorang wanita yang tua renta menderita penyakit sudah tahunan warga Jalan Selebes, Gang Rukun, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

"Kami wartawan yang tergabung di aliansi wartawan Medan Utara (Awan Mera) mengapresiasi atas kinerja Kapolres Belawan yaitu AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang SIK SH MH,  yang mau menyumbangkan kursi roda untuk Ibu Nuraini (67 tahun) warga Belawan," ucap M Nursidin AR, selaku ketua Aliansi Wartawan Medan Utara, Jum'at siang (15/10/2021).

Sementara, Kinoi selaku Humas Awan Mera juga mengatakan, selain berjiwa sosial tinggi, Kapolres Pelabuhan Belawan juga berhasil membongkar kasus Komplotan pelaku penipuan melalui aplikasi pra-kerja yang menggunakan nomor induk kependudukan (NIK) orang lain pada 21 September 2021 yang lalu. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel