Header

Bupati Labusel H Edimin Melantik Pejabat Sekdakab dan 4 Pimpinan OPD

Foto : Pelantikan Sekdakab Labusel dan 4 Pimpinan OPD.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin melantik Sekretaris Daerah dan empat pejabat eselon II hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labusel, pelantikan digelar di Aula Kantor Bupati di Desa Sosopan Kotapinang, Rabu (10/11/2021).

Berdasarkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara  (KASN) Nomor: 3359/KASN/09/2021 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka jabatan pemimpin tinggi pratama yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu. 

nama-nama yang dilantik diantaranya Heri Wahyudi Marpaung SSTP MAP menjabat sebagai Sekda, kemudian  Drs Abrar MAP sebagai Kasat Pol PP, Drs H Junjung Harahap sebagai Kadis Perindakop, dr Donny Irwansyah Dalimunthe MKM sebagai Kadis Kesehatan dan  Syaiful R Pulungan SIP  MSI sebagai Kadispora.

Bupati H Edimin pada kesempatan itu  berharap kepada yang baru dilantik  agar melaksanakan konsolidasi terhadap pegawai yang ada dilingkungan kerja masing-masing dalam pelaksanaan kegiatan yang belum tuntas di tahun 2021.

Kemudian pesanya tetap melaksanakan fungsi kepemimpinan dengan melakukan konsultasi keatasan serta koordinasi kesamping sehingga menjadi sinerjilitas terhadap pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan.

Hadir pada pelantikan itu, diantaranya Bupati H.Edimin, wakil bupati H.Ahmad Padli Tanjung,S.Ag, para Asisten Pemerintahan, Pimpinan OPD, Muspida Plus, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas/Okp dan Indanan Lainnya.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel