Bupati Hadiri Peresmian Musholla Al-Marhaen di Kantor DPC PDI Perjuangan Deli Serdang

Foto : Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan resmikan Musholla Al-Marhaen

DikoNews7 -

 

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menghadiri peresmian Musholla Al-Marhaen yang berlokasi di Kantor DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang Jln Karya Jaksa, Lubuk Pakam. Rabu (10/11/2021).

 

Pada kesempatan ini, Bupati H Ashari Tambunan bersama Ketua DPD PDI-P Sumatera Utara Drs Rapidin Simbolon MM, Ketua DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang Eko Sapianto SE, Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Amit Damanik bersama pengurus meresmikan musholla Al-Marhaen yang ditandai dengan Penandatangan Prasasti serta pengguntingan pita.

 

Dalam sambutannya, Bupati Deli Serdang bersyukur atas pembangunan Musholla Al-Marhaen di Kantor DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang.

 

“Penamaan Musholla yang akan diresmikan ini sangat tepat, saya juga mengagumi  dan banyak membaca buku-buku tentang Bung Karno, Ajaran/Ideologi  Marhaen didapat dari hasil pemikiran Bung Karno saat bersepeda dan melihat kegiatan masyarakat petani di pedesaan  yang ada di Jawa Barat”, Ungkap Bupati

 

Maka dari itu, Bung Karno berkeinginan agar setiap warga di negara kita memiliki sumber daya sendiri, tidak bergantung kepada orang lain agar kemampuan tersebut bukan hanya mensejahterakan diri sendiri melainkan bagi bangsa dan negara.”Jelas Bupati.

 

Bupati menganggap  keberadaan Mushola yang baru dibangun ini merupakan bagian dari dukungan masyarakat termasuk warga PDI-Perjuangan terhadap visi misi Kabupaten Deli Serdang yaitu maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan.” Lanjut Bupati

 

“Mudah-mudahan mushola yang dibangun oleh DPC PDI Perjuangan ini menjadi tempat yang bermanfaat, bagi peningkatan religiusitas  warga Deli Serdang terkhusus warga PDI Perjuangan,”Harap Bupati

 

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara mengapresiasi Bupati Deli Serdang ,H. Ashari Tambunan. Dan meminta seluruh Fraksi PDIP dan anggota fraksi di DPRD Deli Serdang ini, untuk mendukung pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

 

“Mari bantu dan dukung kinerja Bupati kita sehingga kekuatan ini bisa lebih maju kedepannya, pantau dan awasi serta berikan saran saran yang baik kepada Bupati Deli Serdang, karena tanpa adanya pengawasan kontrol dan saran. Karena langkah dan program strategis berjalan pada garisnya, tinggal legislatif agar bersama sama dengan eksekutif dalam kemajuan daerah ini," ungkapnya. 

 

Ikut mendampingi Bupati, Kadis Kominfo Dr. Dra. Miska Gewasari MM., Kadis Kesbangpol Drs. Haris Binar Ginting, Kadis Pendidikan Yudi Hilmawan SE., MM., Kabag Kesra Mukti Ali Harahap S.Ag.,M.Si., Kabag Prokopim M. Ari Mulyawan SH, MAP., Unsur Forkopimda, mewakili OPD terkait, MUI Deli Serdang, Camat Lubuk Pakam Danang Purnama Yudha S.STP., MAP. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel