Header

Bupati Langkat Hadiri Pelantikan PD Al Washliyah Langkat Periode 2021 - 2026

Foto :  Pelantikan PD Al Washliyah Langkat Periode 2021 - 2026

DikoNews7 -

Bupati Langkat  Terbit Rencana PA menghadiri pelantikan Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat periode 2021-2026, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (3/11/21).

Bertema  "mewujudkan akselerasi dan peran aktif organisasi melalui semangat, wijhah dan kittah Al Jam'iyatul Wahliyah untuk kemaslamatan umat dan masyarakat Kabupaten Langkat".

Bupati Langkat pada sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua Sahrizal MZ dan para  PD Al Washliyah Langkat priode 2021-2026. Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Jagalah nama baik para senioar, pendahulu dan pendiri di daerah ini dari waktu ke waktu, agar organisasi ini tetap terjaga harkat dan martabatnya," pesan Bupati.

Bupati juga berpesan, semangat kemitraan yang selama ini sudah terbangun antara pemerintah daerah dengan kepengurusan Al Washliayah terus berjalan baik. 

Selain itu, Bupati juga mengaku mengenal Al-washliyah. Sebuah organisasi yang memiliki konsen kuat dengan nilai-nilai pendidikan yang berdasarkan ajaran agama Islam.

"Untuk itu saya berharap, Al Washliyah dapat bersama Pemkab mewujudkan Langkat religius sebagai tanah Melayu yang bertuah," ajaknya.

Sementara, Ketua PW Al Wasliyah Sumut, H.Dedi Iskandar Batubara, mendoakan pengurus terpilih mengemban tugas yang di beri dengan amanah. Serta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat yang sangat peduli dengan keberadaan organisasi Jamiyatul Al Washliyah Langkat.

Selanjutnya, Sahrizal MZ berterimakasih kepada pemerintah  terkhususnya Bupati Langkat yang sudah berkomunikasi sangat bagus. Serta atas pemberian pribadi Bupati,  1 unit mobil  Avanza untuk oprasional dan akan segera memberikan manfaat bagi pengurus.

"Kami ucapan terimakasih kepada Bupati Langkat selaku Dewan Penasehat PD Al Jamiyatul Al Washliyah Langkat," sampainya.

Sementara, ketua panitia Puji Anto dan sekertaris panitia Imam Fauzi, menyampaikan panitia pelantikan telah membagikan sembako 250 paket yang nominalnya Rp.100.000 per paket. Juga memberikan 100 anak yatim uang senilai Rp.100.000 dan nasi Kotak.

Dana tersebut, sumbangsih dari Bupati Langkat, Brigjen Pol.Mardiono, Ketua DPRD Langkat Sribana PA, AKBP Danu Pamungkas Totok, Ketua APDESI Iskandar PA, Tony Wijaya Tokoh Masyarakat dan Kajari Langkat Muttaqin Harahap.

Adapun susunan pengurus PD Al Wasliyah Langkat periode 2021-2026 dibacakan Sekretaris PW Al Wasliyah Sumut Buhcori, Drs.Sahrizal MZ sebagai Ketua, H Amril Wakil Ketua, H. Imam Fauzi Hasibuan Wakil Ketua, Heri Widianto Sekertaris Umum, Hasan Basri Bendahara Umum.

Surat keputusan Pelantikan di bacakan Buhcori Wakil Sekertaris PW Al Washliyah Sumatra Utara. Pelantikan dan pengambilan Baiah/Sumpah oleh  H.Dedi Iskandar Batubara, selaku Ketua PW Al Washliyah Sumut.

Pelantikan ini dihadiri Forkopimda Langkat beserta seluruh Kepala Perangkat Daerah Pemkab Langkat, serta kepala Ormas Parpol dan lainnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel