Header

Bupati Labusel H Edimin, Mendukung Program Kegiatan PMI

Foto : H Edimin Bupati Labuhanbatu Selatan bersama PMI.

DikoNews7 -

H Edimin Bupati Labuhanbatu Selatan (red-Labusel) sangat mendukung program-program kegiatan Palang Merah Indonesia yang dipimpin oleh Fery Andhika Dalimunthe SKom MM diwilayah Kab Labusel.

"PMI merupakan ujung tombak dalam membantu dan menolong menyelamatkan nyawa manusia saat dalam penanganan medis membutuhkan darah, peranan PMI sangat membantu dalam persediaan darah". 

Hal itu disampaikan Bupati saat menerima kunjungan Silaturahmi Pengurus PMI ke kantornya pada Rabu (03/11/2021)
 
Dalam Pertemuan singkat itu, Bupati berpesan kepada pengurus PMI agar mengajak pimpinan OPD masing masing dinas bekerja sama untuk  kegiatan donor darah, selanjutnya kata H Edimin, apabila ada kendala dalam membangin kerja sama dengan para pimpinan OPD nantinya, silahkan komunikasikan dengan saya.

"Saya akan dukung PMI dan undang Saya pada kegiatan PMI untuk kedepanya, Saya  akan Hadir", ucapnya.

Ditempat yang sama ketua PMI Fery Andhika mengutarakan dan mengapresiasi  Pemerintah atas dukungan dan terjalinya kerja sama dalam membantu program Kegiatan  PMI Labusel untuk kedepanya.

"Ketua PMI Fery Andhika dipertemuan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Bupati H Edimin yang telah memberian kesempatan membuka ruang pada PMI untuk menjalin kerja sama dengan para pimpinan OPD untuk melaksanakan kegiatan Donor Darah pada masing masing  dinas dilingkunagn pemkab Labusel", ujar Mantan Ketua DPRD itu.

Pantauan awak media pada pertemuan itu, selain bupati tampak hadir sejumlah pengurus PMI Labusel diantaranya Ketua PMI Fery Andhika Dalimunthe Skom MM, pengurus lainya Nurbain SPdi, Munawar Nasution dan para Stap UTD Donor Darah.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel