Bupati Zahir Hadiri Pelantikan AFKAB Batu Bara Periode 2021-2025

 

Foto : Pengurus AFKAB Batu Bara Periode 2021-2025. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di Wakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Sapri Moesa menghadiri pelantikan Asosiasi Futsal kabupaten (Afkab) Batu Bara periode 2021-2025 di Aula Hotel Singapore Land kecamatan Sei Balai, kabupaten Batu Bara, Minggu (28/11/2021).

Dalam kesempatan itu Kadispora mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua dan Pengurus Afkab Batu Bara secara resmi di lantik.

“Semoga dengan lahirnya Afkab Batu Bara ini dapat juga melahirkan atlet-atlet futsal terbaik kabupaten Batu Bara, “ harapnya.

Di katakannya, kita harus bangga karena Batu Bara menjadi kabupaten yang akan berhak mengirimkan atlet terbaik di tingkat Provinsi dan juga Nasional.

“Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara sangat mendukung penuh asosiasi futsal ini. Target saya akan lahir atlet-atlet yang luar biasa khususnya di bidang futsal, “ pinta Kadispora.

Usai di Lantik Ketua Afkab Batu Bara Iqrom Maulana mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini.

Kami berharap, Afkab Batu Bara bisa menjadi wadah untuk anak-anak muda yang ada di kabupaten Batu Bara untuk bisa meningkatkan minat olah raga di bidang Futsal.

Kedepan nanti kami juga akan melaksanakan turnamen Futsaldi kabupaten Batu Bara untuk tingkat daerah, sebut Iqrom.

Ketua Panitia Hanafi. SE mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang ikut serta membantu dalam pelaksanaan acara pelantikan Afkab Batu Bara ini.

“Dengan adanya Afkab Batu Bara bisa menjadi wadah bagi generasi-generasi muda dalam mengembangkan bakat-bakat serta kemampuan di bidang futsal, “ ucap Hanafi.

Kami juga berharap dukungan penuh baik dari PSSI kabupaten Batu Bara serta Pemkab Batu Bara untuk sama-sama membesarkan Afkab Batu Bara ini, tandasnya.

Turut hadir, Bupati Batu Bara Zahir di Wakili KadisporaSapriMoesa, Ketua KONI Batu Bara Nur Ain. SpdI, Ketua MPC Pemuda Pancasila Batu Bara Zulkifli Hasan, serta Ketua Afkab Provinsi Sumatera Utara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel