Diduga Bunuh Diri, Pria Tewas Lompat dari Lantai 3 Salah Satu Mal di Medan

Foto : Seorang pria tewas diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 mal di Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

DikoNews7 -

Kehebohan mewarnai Centre Point Mall, Selasa (9/11/2021). Seorang pria tewas diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 mal di Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), tersebut.

Informasi diperoleh, pria tersebut diduga melompat dari lantai 3 dan langsung tewas dengan kondisi kepala mengeluarkan darah, posisi telungkup. Personel Reskrim Polsek Medan Timur yang menerima laporan langsung turun ke lokasi.

Di lokasi, personel Polsek Medan Timur bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung mengevakuasi jasad pria yang mengenakan baju kaos warna cokelat dan celana panjang warna biru.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Jefri Simamora, membenarkan peristiwa tersebut. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

"Benar, dari lantai 3. Masih cek TKP," kata Jefri.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin menyebut, pria yang diduga bunuh diri itu merupakan pengunjung Centre Point Mall, dan diketahui warga Kota Pematangsiantar.

"Kita lihat dari KTP," sebutnya.

Berdasarkan KTP-nya, pria diduga bunuh diri itu bernama Soe Tjin Wu, usia 54 tahun. Alamat Jalan Ade Irma Suryani, Nomor 85, RT 004, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

"Belum diketahui penyebabnya. Masih lidik," terang Arifin. (*)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel