Header

Diduga Gunakan Pistol, Seorang Warga Belawan Diperiksa Polisi

Foto : Gedung Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

DikoNews7 -

Seorang warga di Belawan terpaksa berurusan dengan Polres Pelabuhan Belawan, karna diduga menggunakan pistol disaat tawuran antar warga di Jalan Taman Makam Pahlawan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut) pada malam Jumat (12/11/2021).

Tawuran antar pemuda di Jalan Taman Makam Pahlawan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan ini, antara pemuda Lorong Mastigor dengan pemuda Lorong Pisang Sundari. Dalam tawuran antar pemuda tersebut, Muslim (47) seorang warga Lorong Bahagia mengalami luka tembak dikakinya.

Informasi yang didapat dari warga sekitar, tawuran antar pemuda ini sudah sering kali terjadi diwilayah ini dan warga sudah sangat resah. Kata Warga.

Diduga karna kesal rumahnya sering jadi sasaran pelemparan batu oleh pemuda yang sering tawuran, HL (58) seorang warga di Jalan Taman Makam Pahlawan mengeluarkan pistol dan menyuruh para pemuda yang lagi tawuran untuk berhenti. Ucap warga kembali.

Tapi para pemuda yang lagi tawuran bukannya berhenti malah melempari rumah HL,  kemungkinan karna kesal, diduga HL  menembakan pistolnya dan mengenai kaki Muslim.

Akibatnya, HL harus berurusan dengan Polres Pelabuhan Belawan dan menjalani pemeriksaan.

Pantauan di Polres Pelabuhan Belawan sampai pukul 17.00 Wib HL masih menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan keluarga HL belum diperbolehkan masuk. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel