Jenazah Vanessa Angel dan Suami Diberangkatkan ke Jakarta via Jalur Darat

Foto : Mobil ambulans membawa jenazah Vanessa Angel berangkat ke Jakarta. (dian Kurniawan/Liputan6.com)

DikoNews7 -

Jenazah pasangan Vanessa Adzania alias Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah diberangkatkan ke Jakarta dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim Surabaya dengan menggunakan dua ambulans, sekitar pukul 18.45 WIB.

"Ya ini diberangkatkan ke Jakarta melalui jalur darat, nggak bisa melalui udara," ujar Milano, kuasa keluarga Vanessa Angel di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Milano menerangkan, rombongan ambulans yang membawa jenazah Vanessa dan suaminya, tetap mendapatkan pengawalan dari kepolisian.

"Saat melintas diperbatasan antar provinsi petugas pengawalan akan digantikan petugas dari polda yang wilayahnya dilintasi mobil ambulans," ucapnya.

Sementara itu, pantauan di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya, peti jenazah Vanessa Angel terlebih dahulu keluar dari ruang jenazah RS Bhayangkara Surabaya. Kemudian dimasukkan ke dalam ambulans dengan nomor polisi 27328-X.

Selanjutnya, peti jenazah suami Vanessa Angel dimasukkan ke ambulans bernomor polisi 27322-X.

Rombongan mobil jenazah yang membawa peti jenazah Vanessa Angel dan suaminya itu dikawal satu unit mobil Patwal Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim. (*)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel