Header

Target 1000 Dosis Vaksin Astra Zeneca, UPT Puskesmas Desa Lama Gelar Vaksinasi Dosis I di Desa Mekar Makmur

Foto : Vaksinasi Dosis I di Desa Mekar Makmur.

DikoNews7 -

Dengan target 1.000 dosis vaksin Astra Zeneca. Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat melalui UPT Puskesmas Desa Lama, menggelar vaksinasi Covid-19 dosis I di Kantor Desa Mekar Makmur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Kamis (4/11/2021).

Kepala UPT Puskesmas Desa Lama Muharramah Taroreh.SKM.MKM mengatakan, vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19.

UPT Puskesmas Desa Lama selalu siap melaksanakan vaksinasi, selama ketersediaan dosis vaksin masih ada, dimana dalam pelaksanaannya selalu berkoordinasi, bekerja sama dengan instansi terkait dan Forkopimcam Sei Lepan.

"Hari ini kita menargetkan 1.000 dosis vaksin Astra Zeneca, Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi, ini terlihat dari masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksinasi, kita berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat menekan angka penularan dan penyebaran Covid-19, walaupun saat ini kasus terkonfirmasi Covid-19 sudah menurun, namun kita jangan kendor, ayo divaksin bagi yang belum dan patuhi Prokes," ucap Muharramah Taroreh.SKM.MKM didampingi Sri Darmawati selaku Humas UPT Puskesmas Desa Lama.

Terlihat di lokasi, tingginya antusias masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi hingga memenuhi halaman kantor desa, dengan pengawalan dan pengamanan dari personil Polsek P.Brandan dan anggota Koramil 13 Babalan, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman, lancar dan tertib. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel