Header

Kadin Berbagi, Gratis Pangkas Bagi Anak Yatim dan Piatu

Foto : Kadin Batu Bara Berbagi, berikan bantuan sembako dan pangkas kepada anak yatim dan piatu. (Erwin)

DikoNews7 -

Bukti kepedulian Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara H OK Faizal SE bersama Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP meresmikan pangkas gratis untuk anak yatim dan piatu, Kamis 4/11/2021.

Pangkas gratis tersebut dilakukan setiap hari Senin dan Kamis serta memberikan bantuan sembako yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih, tepatnya di depan Komplek Green City.

Menebar kebaikan dilakukan dengan berbagai macam cara, tidak seperti biasa dengan membagikan beras, kali ini Kadin Batu Bara menawarkan jasa potong rambut gratis bagi anak yatim dan piatu.

Kepala Bidang UMKM Kadin Batu Bara Loly Sastra di dampingi Burhan mengatakan, ide membuka potong rambut gratis untuk anak yatim dan piatu yang di prakarsai oleh salah seorang relawan Kadin Batu Bara berbagi dan patut mendapatkan apresiasi.

Di sebutkan Loly, selain memberikan bantuan beras kepada masyarakat, kali ini Kadin Batu Bara berbagi berkah dengan cara membuka jasa potong rambut gratis untuk anak yatim dan piatu di prakarsai salah seorang relawan Kadin Batu Bara Ahmad Yani

Relawan Kadin Batu Bara berbagi, Ahmad Yani berharap keberadaan pangkas rambut gratis dapat memberikan manfaat bagi orang banyak, khususnya anak yatim dan piatu.

“Selain membagikan beras, pangkas rambut gratis menjadi pilihan untuk dapat beramal dan bersedekah kepada masyarakat,“ ungkap Yani.

Keberadaan pangkas gratis ini dapat bermanfaat untuk banyak orang khususnya anak yatim dan piatu. Melalui hal sederhana ini, kami ingin menyenangkan anak yatim dan piatu, harap Yani.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel