Kapolres AKBP Ikhwan SH MH Hadiri HUT Ke-2 Suku Batak Batubara Bersatu

Foto : Kapolres AKBP Ikhwan bersama Bupati Batubara Ir Zahir MAP, hadiri HUT Ke-2 Suku Batak Batubara Bersatu.

DikoNews7 -

Kapolres AKBP Ikhwan SH MH bersama Bupati Batubara Ir Zahir MAP, hadiri HUT Ke-2 Suku Batak Batubara Bersatu, di Jalan Lintas Sumatera Km 100 Kecamatan Air Putih, Selasa 30/11/2021.

Dalam sambutannya, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan berpesan kepada seluruh kader  Suku Batak Batubara Bersatu (SB4) untuk turut serta membantu menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Batubara.

AKBP Ikhwanjuga mengatakan agar  kita yang berada di Kab Batubara ini bisa saling menghargai antar umat beragama dan suku. Kepedulian  kita terhadap Kaum Dhuafa ini  tanpa memandang  batas apa pun.

Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) yang saya dirikan banyak berkumpul relawan dari seluruh suku yang ada di Indonesia, khususnya Batak. Karena kita saat ini  berada di Sumatera Utara yang mayoritas dan terkenal bersuku Batak.

Untuk itu Kepedulian ini saya sampaikan kepada kita semua agar daerah kita ini lebih baik dan menjadi kondusif dengan dukungan dari SB4 dan Ormas lainya yang ada, ungkap Kapolres.

Sementara Ketua Suku Batak Batubara Bersatu  (SB4) Jon  Franky Hasibuan ST dengan yel yel (SB4) Bangkit Maju Bersama, dalam Pidatonya mengatakan, pihaknya telah menyusun Strategi langkah-langkah kemajuan dalam mendukung Kamtibmas di wilayah Kab Batubara yang akan menjadi Wilayah Industri Strategis Nasional, dan bermitra kepada Pemerintahan juga  Polres Batubara dalam menciptakan Keamanan dan Kekondusiban wilayah ini.

Saya terkesan kepada Kapolres AKBP Ikhwan SH MH. Beliau memiliki Hati yang lembut. Kami melihat kegiatan sosialnya cukup menyentuh kami dan kami akan turut serta bergabung dengan Ksj juga melakukan kegiatan yang banyak membawa keberkahan untuk semua Umat,  ini semua akan kami lakukan di seluruh daerah di Indonesia, ungkap Ketua SB4. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel