Header

Ksj Bersama Citra Land dan Yon Marhanlan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan Berbagi Kaum Dhuafa

Foto : Ksj gelar kegiatan donor darah, pengobatan gratis juga bersedekah kepada fakir miskin dan kaum dhuafa di Desa Helvetia.

DikoNews7 -

PT Citra Land yang saat ini akan melakukan pembangunan Property Mega Politan Helvetia dan menjadi salah satu Donatur Pendukung untuk Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) melaksanakan Kegiatan donor darah, pengobatan gratis juga bersedekah kepada Fakir miskin di Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (6/11/2021).

Dalam Kegiatan Bhakti Sosial yang di laksanakan PT Citra Land dan Ksj hadir Jenderal meneger Ir Taufik dan Pembina/Pendiri Ksj AKBP H Ikhwan  SH MH yang di dampingi Ketua Umum Ksj Saharudin SE beserta Pengurus Ksj pusat, juga Danyonif 08 Marhanlan yang di wakili Letda Riski Umar Tampubolon, beserta Satu Pleton Pasukan Marinir yang juga ikut menjadi Relawan Ksj.

Usai melaksanakan donor darah dan pembagian sembako kepada 50 Anak yatim piatu dan Dhuafa,  Pembina/Pendiri Ksj H Ikhwan yang di dampingi Pembina Kartini Ksj Dr Henny Ikhwan SPd MPd dan GM PT Citra Land Ir Taufik beserta Ketua umum Ksj  Saharudin SE dan Para Relawan Ksj melaksanakan Konvoi keliling sambil membagikan sedekah kepada Warga yang membutuhkan di seputaran Areal Lahan Pembangunan Perumahan.

Tak jarang di perjalanan para abang becak dan pencari barang bekas maupun para penyapu jalan Ketiban Rezeki saat berpapasan dengan rombongan Ksj yang sedang mengunjungi warga untuk melakukan Sedekah kepada orang yang membutuhkan.

Pembina dan Pendiri Ksj AKBP H Ikhwan dalam Kegiatan bhakti sosialnya menjelaskan, saat ini Kita melakukanbBhakti sosial bersama PT Citra Land yang menjadi Donatur Pendukung Komunitas Sedekah Jumat (Ksj). 

Dan ini semua kami lakukan untuk terus peduli kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan,  melakukan hal yang bermanfaat untuk orang banyak yang membutuhkan dan mencari keberkahan dalam segala hal untuk diri kita, Pekerjaan, Usaha, maupun Keluarga.     

"Sedikit saya berpesan, sebaik-baik apa pun itu, yang lebih baik adalah melakukan yang Bermanfaat untuk orang banyak", ucap AKBP H Ikhwan.  

Disini kami dari Ksj mengucapkan terima kasih karena Ksj telah di percaya untuk melaksanakan Amanah dalam melakukan Sedekah kepada orang-orang yang membutuhkan terutama anak yatim dan Kaum Dhuafa. Terima kasih kepada seluruh Donatur dan Relawan yang telah bergabung dalam Ksj yang akan terus melakukan Sedekah kepada orang-orang yang mbutuhkan, tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel