PD Al Washliyah Batu Bara Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

 

Foto : Korban kebakaran, Khairuddin bersama Faridah menerima bantuan sembako dari PD Al Washliyah Batu Bara. (Erwin)

DikoNews7 -

Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah kabupaten Batu Bara berikan bantuan sembako kepada korban kebakaran warga Gg Saragih Dusun II Desa Kampung Lalang kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Kamis (25/11/2021).

Ketua PD Al Washliyah kabupaten Batu Bara Ustad Al Asari SAg Msi mengatakan, kami PD Al Washliyah bersama Majelis Amal Sosial Al Washliyah Batu Bara berkesempatan hadir menyambangi warga yang terkena musibah kebakaran, Rabu (24/11/2021) kemarin.

Salah satu dari korban adalah seorang guru di Perguruan Al Washliyah Kedai SianamDesa Guntung kecamatan Lima Puluh Pesisir, sebut Al Asari.

“Alhamdulillah, kami dapat berbagi dan mencoba merasakan apa yang di rasakan oleh saudara kami yang mengalami ujian dari allahSWT. Berat memang, tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan yang sudah disediakan oleh Allah SWT, “ ungkap Al Asari.

Di jelaskannya, Al Washliyah berusaha untuk hadir dalam setiap momentum baik suka maupun duka sebagai implementasi dari nilai kebaikan yang telah diberikan oleh para ulama pendiri Al Washliyah.

“Semoga Allah SWT memberikan kesabaran kepada mereka dan menguatkan iman mereka serta memberikan balasan terbaik untuk mereka,“ imbuhnya.

Ada pun bantuan yang diberikan untuk korban kebakaran berupa 10 karung beras 5 kg, 10 kotak Mie instan, sabun Hand Wash, minyak goreng, gula dan pasta gigi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel