Header

Penyanyi Brasil Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Saat Menuju Konsernya

Foto : (twitter.com/TheInsiderPaper)

DikoNews7 -

Penyanyi Brasil berusia 26 tahun, Marilia Mendonça tewas dalam kecelakaan pesawat. Marilia Mendonça sedang berpergian dengan pesawat kecil ke negara bagian Minas Gerais untuk pertunjukkannya di akhir pekan ini.

Marilia bersama empat orang lainnya terbang dari bandara Santa Genoveva di Goiânia pada Jumat sore, menuju ke Minas Gerais. Dikutip People.com, Sabtu (06/11/2021), pesawat tersebut jatuh di air terjun Piedade de Caratinga, di Vale do Rio Doce.

Semua orang di dalam pesawat telah dinyatakan tewas, termasuk Pilot, co-pilot, produser Marilia, Henrique Ribeiro, dan paman Abicieli Silveira Dias Filho.

Rekaman video amatir menunjukkan beberapa orang tengah mengeluarkan korban dari dalam pesawat. Penyebab pasti kecelakaan itu masih belum diketahui, dan pemerintah sedang melangsungkan penyelidikan.

Sekretariat Especial da Cultura do Ministério do Turismo mengonfirmasi kematian Marilia dalam tweet Jumat sore. Tak lama setelah itu, Anitta, penyanyi "Girl from Rio," juga membagikan penghormatan terakhirnya untuk mendiang temannya di Instagram.

"Kemarin aku bilang aku mencintaimu, Kemarin. Aku tidak percaya ini terjadi. Kenapa kecelakaan ini bisa terjadi, ya Tuhan???" tulis Anitta dalam laman Instagramnya.

Penyanyi "Infiel" itu memposting di Instagram pribadinya dari pesawat sesaat selang beberapa jam sebelum kecelakaan tragisnya. Dalam video tersebut dirinya berbagi video tentang makanan daerah. Marilia yang merupakan bagian dari grup Patroas, telah merilis video musik bulan lalu.

Sempat memenangkan beragam nominasi, Presiden Brasil, Jail Bolsonaro, menyebut Marilia sebagai "salah satu seniman terhebat dari egnerasinya" dalam sebuah tweet pada Jumat sore.

Penulis : Azarine Natazia

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel