Header

Viral di Medsos, Kapolres Batubara Berikan Penghargaan Kepada Bripka Prenky Butar Butar

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan beri penghargaan kepada Bripka Prenky Butar Butar.

DikoNews7 -

Bripka Prenky Butar Butar sosok Polisi Satuan Lalulintas yang bertugas di Polres Batubara. Dirinya sempat menjadi obrolan para netizen di medsos saat melayani seorang ibu hamil yang ngidam ingin naik mobil Patwal. 

Bahkan ibu hamil tersebut mengancam akan tidur di Mako Polres jika keinginannya tidak di turuti. Hal ini terjadi pada 3 pekan lalu saat para personil Polres Batubara selesai melakukan tugas pada Pukul 19.00 Wib.

Perlu di ketahui Bripka Prenky Butar Butar juga pernah menjadi Petinju Nasional pada usia mudanya sebelum dirinya menjadi Polisi yang bertugas di Sat Lantas Polres Batubara.

Sosok Polisi baik ini juga terkenal sangat patuh dengan tugas-tugasnya sebagai seorang Polisi dan sangat baik dalam pergaulan bersama rekan kerja di Satlantas Polres Batubara. Selain seorang Mualaf, Pranky juga sering melakukan kegiatan sosial kepada orang kurang mampu.

Kepada media Bripka Prenky Butar Butar menjelaskan, saat itu dia sedang bersiap untuk pulang setelah melaksanakan tugasnya sebagai pengawal Kapolres. Namun saat itu ada perintah dari Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH MH yang melaporkan adanya ibu hamil yang tinggal menunggu hari kelahira bayinya.

Ibu tersebut memohon agar keinginannya di turuti untuk menaiki mobil Patwal Polisi dan kalau tidak dituruti mengancam akan tidur di Polres. Saya rasa ini harus segera di turuti, karena sebagai Polisi harus melayani masyarakat.

Saya juga berharap ini bisa menjadi kebahagiaan buat ibu hamil yang bernama Ika Lestari   Warga Kecamatan Air Putih Kota Indrapura Kabupaten Batubara. Lalu saya menuruti keinginannya dan membawanya keliling Kota Lima Puluh dan langsung mengantarnya pulang kerumah. Saya sangat senang melihat dirinya gembira menaiki mobil Liu Liu, ungkap Pernky.

Dalam kegiatan apel pagi bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH yang di dampingi seluruh Pejabat Utama memberikan Penghargaan (Reward) kepada personil yang berprestasi dalam tugas melayani masyarakat, Selasa (23/11/2021) di halaman Mako Polres Batubara.

Kapolres AKBP Ikhwan berharap kepada seluruh Personil Kepolisian yang bertugas di Jajaran Polres Batubara akan melakukan pelayanan yang baik dalam tugas maupun di luar tugas kita sebagai Polisi.

Lakukan tugas kita sebagai Seorang Polisi yang Presisi agar tidak ada lagi unsur Negatif yang terjadi pada oknum Kepolisian, khususnya wilayah kita Polres Batubara, ucap Kapolres.

Saya berterimakasih kepada  seluruh unsur masyarakat yang telah bekerja sama dalam tugas tugas Polri dan terutama kepada Media yang telah mengabarkan berita Baik kepada kami Kepolisian Republik Indonesia jajaran Polda Sumut. Ungkap Kapolres AKBP Ikhwan.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel