Header

Warga Geger, Balita Meninggal Dunia Tenggelam di Laut

Foto : Suasana rumah duka

DikoNews7 -

Banjir pasang air laut atau banjir rob, yang melanda di enam Kelurahan di Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut), beberapa hari ini menelan korban jiwa.

Pasalnya, R A (1,7) bulan anak ketiga dari pasangan Afrianto (28) dan Ernita (27) warga Jalan Kenanga Lingkungan 19 Kelurahan Belawan Bahagia tewas tenggelam ke dalam air laut, Sabtu (6/11/2021) sekira pukul 14.00 Wib diwaktu banjir pasang air laut atau banjir rob.

Menurut Irwansyah, Kepala Lingkungan 19 Kelurahan Belawan Bahagia, di saat banjir pasang air laut atau banjir rob naik, korban bersama neneknya Erlis sedang duduk-duduk diteras rumah neneknya dan juga anak-anak yang lain bermain diteras neneknya.

Kemudian korban ditinggalkan sebentar oleh nenek korban karena mengambil dodot untuk korban ke dalam rumah, tapi alangkah terkejutnya sang nenek ketika keluar dari dalam rumah melihat sang cucu sudah tidak ada diteras rumahnya,  dan diduga terjatuh dari teras rumah.  Ucap Irwansyah.

Lalu sang nenek bertanya kepada anak-anak yang bermain diteras rumahnya, tapi satu orang pun tidak ada yang tau keberadaan korban.

Saking paniknya, si nenek berteriak dan menjerit minta tolong kepada warga sekitar. Wargapun geger dan  berdatangan lalu turun kelaut melakukan pencarian terhadap korban. Kata Kepala Lingkungan 19 Irwansyah.

Warga beramai-ramai mencari korban dilaut, sekira pukul 15.45 Wib korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia dikolong dapur neneknya dengan posisi terlungkup kepala dibawah dan kaki diatas. Jelas Irwansyah.

Lalu warga membawa jasad korban kerumah dan akan dikebumikan besok Minggu (7/11/2021) di pemakaman umum Belawan lama, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel