Yonif 8 Marinir Harimau Putih Raih Juara I Lomba Dayung Perahu Naga Event KASAL Cup

Foto : Tim dayung Brigif 4 Mar/BS B yang diperkuat oleh prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Petarung Harimau Putih.

DikoNews7 -

Tim dayung Brigif 4 Mar/BS B yang diperkuat oleh prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Petarung Harimau Putih, meraih juara 1 pada pagelaran Event Kasal Cup Olahraga Perairan Tahun 2021 di pantai Ancol, Jakarta Utara pada hari Minggu (28/11/2021).

Tim dayung yang  keseluruhannya merupakan personil Yonif 8 Mar Harimau Putih berhasil menjadi yang tercepat, atas kemenangan tersebut berhasil menjadi juara I lomba cabang dayung perahu naga TNI-POLRI putra 12 crew dengan jarak yang ditempuh 200 meter.

Lomba yang diikuti oleh 22 Tim Peserta dari berbagai satuan TNI-POLRI, dihadiri Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi, S. E., M.M, sehingga  memberikan dukungan dan membuat moril Petarung Harimau Putih menjadi lebih bersemangat.

Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengatakan.Saya sangat bangga atas prestasi yang telah di capai oleh Prajurit Yonif 8 Marinir yang ikut berlomba, usaha, kerja keras dan doa dari semua telah membuahkan hasil dengan menjadi juara di event ini.

"Terimakasih atas perjuangan kalian sehingga Yonif 8 Marinir bisa menjadi yang terbaik saat ini, kedepannya kita jadikan Yonif 8 Marinir menjadi yang terbaik dalam setiap event", ucap Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel