Aktor Jeff Smith Kembali Ditangkap Karena Narkoba

Foto : Petugas mengamankan pesinetron Jeff Smith dalam kasus penyalahgunaan narkoba. (Liputan6.com/Herman Zakahria)

DikoNews7 -

Industri hiburan dikejutkan dengan kabar aktor Jeff Smith kembali ditangkap karena narkoba. Ini bukan kali pertama Jeff Smith ditangkap dalam kasus narkoba. 

Sebelumnya, pada 15 April 2021 Jeff Smith ditangkap oleh petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta di basecamp manajemennya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Kabar tertangkapnya Jeff Smith sempat ramai di media sosial. Warganet pun bertanya-tanya siapa aktor dengan inisial JS yang dimaksud. Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan mengenai tertangkapnya pesinetron ganteng itu.

"Seorang artis sinetron berinisial JS, laki-laki hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, dalam keterangan tertulis, Rabu (8/12/2021).

Setelah Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan mengenai tertangkapnya aktor sinetron karena narkoba, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, juga membenarkan artis JS yang ditangkap polisi adalah Jeff Smith. (*)

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel