Header

Bupati Labusel H Edimin : Almarhum Toto Indrianto Banyak Membantu

Foto : Suasana pemakaman Almarhum Toto Indrianto.

DikoNews7 -

Untuk menyampaikan rasa berduka cita, Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin mengunjungi kediaman keluarga Almarhum Toto Indrianto di Simandiangin Kecamatan Sungai Kanan, Senin (13/12/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati  menyampaikan turut berbela sungkawa atas wafatnya Toto Indrianto.

"Alm Toto Indrianto sepengetahuan kami baik atas nama pribadi dan keluarga, saudara kami ini adalah orang baik, begitu juga dengan keluarganya, karena selain sebagai kawan, almarhum sudah saya anggap sebagai keluarga dan almarhum banyak membantu saya, untuk itu saya berdoa semoga kebaikan Alm Toto akan diberikan ganjaran pahala kebaikan yang dapat mengantarkannya ke dalam surga", ucap Bupati.

Di penghujung sambutannya, Bupati berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa bersabar dan tetap selalu berdoa kiranya Alm diampunkan segala dosa dan kepada anak-anaknya agar tetap terus menjaga silaturrahmi dengan semua sahabat ayahanda karena itu salah satu amalan yang dapat memberikan kebaikan kepada ayah kita, tandasnya.

Pantauan awak media, sebagai bentuk penghormatan, Bupati H Edimin juga turut mengantarkan jenazah hingga turut serta dalam kegiatan pemakaman.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel