Bupati Batu Bara Zahir Terima TKDD Tahun 2022

Foto : Bupati Batu Bara Zahir terima TKDD dari Gubsu Edy, di aula Tengku Nurdin, Medan. (Erwin/Reza)

DikoNews7 -

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadimenyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) secara simbolis kepada Dinas Provinsi Sumatera Utara, instansi Pemerintah dan Lembaga Pemerintah. 

Selain itu Gubernur Edy juga menyerahkan Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) di aula Tengku Nurdin, Medan, Sumatera Utara, Senin (13/12/2021).

Bupati Batu Bara Zahir yang juga hadir bersama dengan Kepala Daerah Se-Sumatera Utara menerima TKDD tahun 2022. Bupati Batu Bara Zahir menerima TKDD yang diberikan langsung oleh Gubsu Edy Rahmayadi.

Dalam sambutannya Gubsu Edy memaparkan sejumlah realisasi penyerapan anggaran dan proyeksi rencan pembangunan di tahun 2022 mendatang.

Edy menegaskan kepada seluruh kepala daerah baik Walikota maupun Bupati di Sumatera Utara untuk segera mempercepat realisasi anggaran tahun 2021 dan juga menyusun dengan bijak kebutuhan anggaran dan target prioritas di tahun 2022.

Edy geram di karenakan masih ada daerah di Sumatera Utara yang lambat dalam penyerapan anggaran serta memberi teguran kepada Pimpinan Daerah yang tidak hadir dalam penyerapan DIPA dan TKDD.

“Kepala Daerah yang diwakilkan kehadirannya dengan alasan yang tidak dapat diterima tidak diberikan TKDD untuk tahun 2022,“ tegasnya.

Reporter : Erwin/Reza

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel