Hadiri Acara Perayaan Natal, Bupati Labusel Sempat Meneteskan Air Mata

Foto : Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin, hadiri acara perayaan Natal Oikoumene di Lapangan SBBK.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin, hadiri acara perayaan Natal Oikoumene di Lapangan SBBK, Sabtu (11/12/2021). Perayaan Natal Oikoumene pada tahun ini sangat meriah dan tetap  mengutamakan protokol kesehatan.

Ketua panitia sekaligus mewakili ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan bapak Gindo Tongam Pasaribu turut mengapresiasi kedatang Bupati Labuhanbatu Selatan, disela- sela kesibukan beliau masih sempat memberikan semangat kepada kaum Nasrani pada acara natal Oikoumene hari ini

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin juga memberikan sambutan dengan berlinang air mata mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yg berhadir, dimana di sela-sela sambutan ketua panitia tadi siap mendukung Bupati Labuhanbatu Selatan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang kita cintai ini.

Lebih lanjut Bupati Labuhanbatu Selatan mengajak para tamu undangan agar tetap melakukan protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk segera ikut melaksanakan vaksinasi.

Dalam kesempatan yang penuh suka cita ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat merayakan Natal 2021 kepada para pendeta, pimpinan jemaat dan pengurus Gereja se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan secara khusus seluruh jemaat umat Kristiani yang berbahagia.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel