Kejar Target 75%, Polres Batubara Kembali Pantau Vaksinasi Serentak

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH pantau vaksinasi.

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH kembali melakukan pemantauan terhadap kegiatan vaksinasi serentak di berbagai desa dan dusun  di Kabupaten Batubara, Kamis 9/12/2021. 

Dalam kegiatan itu, AKBP Ikhwan di dampingi Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH MM dan para Kapolsek di jajaran Polres Batubara.

AKBP  Ikhwan mengatakan, vaksinasi kali ini yang menjadi target kunjungannya adalah Desa Tanah Gambus (Simpang Gambus) Kecamatan Lima Puluh, Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram, Desa  Suka Raja Kecamatan Sei Bejangkar  dan  Desa  Bangun Sari Kecamatan Talawi.

"Kita harus tuntaskan target vaksinasi minimal 75%  atau lebih. Selain untuk kekebalan tubuh, vaksinasi kini menjadi syarat dalam mengurus adminitrasi di Pemerintahan Republik Indonesia", ucapnya.

Kepala Desa Simpang Gambus, Idris Dile mengatakan, warga desanya saat ini hampir semua sudah melaksanakan vaksinasi dan sudah sekitar 75%. Namun sebagian Lansia yang belum maka vaksinasi dilakukan  langsung dari rumah ke rumah. Sebab para Lansia ada yang tidak bisa berjalan jauh atau pun menunggu lama, tandasnya. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel