Ada Apa..!! Polsek Medan Labuhan Belum Tangkap Pelaku Pengeroyokan dan Pembacokan

Foto : Korban pengeroyokan Mhd Fauzi Iqbal.

DikoNews7 -

Mhd Fauzi Iqbal (33) warga lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan harapkan tindaklanjut Polisi. 

Dirinya mengalami 108 jahitan akibat luka bacokan. Rabu (08/12/2021) pukul 11.00 Wib. Korban pengeroyokan, yang akrab disapa Fauzi itu pada wartawan ceritakan apa yang dialaminya.

"Sebelumnya saya ditemui Usman (Warga lingkungan 30 Pekan Labuhan-red) dan menghabarkan kalau dirinya kehilangan barang. Saya jawab saya bantu untuk mencari tahu", kata Fauzi mengawali kisahnya.

Kemudian lanjut Fauzi, saya duduk di pangkalan Mitra trayek 30, tiba-tiba Mhd. Fadillah dan kawan-kawannya datang dan langsung pukul saya hingga terjatuh.

Fadillah bersama temannya Maulana, S Marpaung, Iqbal, Hakim, dan Yoga (Warga lingkungan 30 Pekan Labuhan-red) terus menerus pukul saya, dan kemudian Yoga bacok diri saya berulang kali, kalau tidak saya tangkis, saya rasa malam itu saya mati, kenang Fauzi.

Korban pengerokan dengan luka 108 jahitan berharap Polisi segera tangkap pelaku. "Saya sangat berharap agar Polisi segera menangkap pelaku pengeroyokan dan penganiayaan diri saya", harap Fauzi yang sesekali ngerang menahan rasa sakit di tubuhnya.

Kasus pengeroyokan dan pembacokan tersebut dilaporkan pihak keluarga ke Polsek Medan Labuhan dengan bukti laporan LP/792/XI/2021/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN tertanggal 26 Nopember 2021.

Korban dan dua saksi pelapor berikan keterangan ke penyidik Polsek Medan Labuhan, sementara pelaku pengeroyokan masih berkeliaran. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel