Menyambut HUT Ke-15 Kabupaten Batu Bara, Bupati Zahir Gelar Gowes Bersama

Foto : Bupati Batu Bara Zahir bersama Istri gowes bersama. (Erwin)

 

DikoNews7 - 

Di masa Pandemi COVID-19 sekarang ini, olahraga sangat penting untuk menjaga imun tubuh agar tubuh tidak mudah terserang penyakit terlebih lagi Virus COVID-19.

Oleh karena itu, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Batu Bara ke-15 Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP mengadakan gowes sepeda sehat dan luckdraw bersama masyarakat dan komunitas sepeda yang ada di kabupaten Batu Bara, Minggu (05/12/2021).

Gowes santai ini dimulai dari Balai Desa Kuala Indah,  kecamatan Sei Suka dan finishdi Pantai Sejarah Desa Perupuk, kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Walau pun diguyur hujan sepanjang perjalanan, Bupati Zahir dan peserta lainnya tetap semangat mengayuh sepedanya sampai finish.

Di dalam perjalanan Bupati Zahir menyempatkan diri singgah di rumah-rumah warga untuk menyapah masyarakatnya dan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker.

Di kesempatan ini Bupati Zahir juga memberikan uang jajan kepada anak-anak yang ditemui di perjalanan.

Bupati Zahir juga mengunjungi korban banjir di Desa Kubah Kelambu untuk melihat kondisi warga yang terkena dampak banjir dan juga menyalurkan beras sebanyak 100 karung beras untuk masyarakat korban banjir.

Sesampainya di Pantai Sejarah Desa Perupuk Bupati Zahir menyapah warga yang ada di sana. Bupati Zahir juga menyerahkan bantuan beras kepada kaum dhuafayang ada di Desa Perupuk.

Dalam kegiatan ini Bupati Zahir melaunchingMars Batu Bara dan melaunching Senam Batu Bara Bisa.

Selanjutnya, Launching Mars Batu Bara di bawakan oleh paduan suara dari SMP Negeri 2 Air Putih dan Launching Senam Batu Bara Bisa di bawakan oleh siswa/i dari SMA Negeri 1 Sei Suka.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel