Header

Warga Keluhkan Genangan Air di Badan Jalan Merdeka Kota Tanjung Tiram

 

Foto : Kondisi badan jalan di kota Tanjung Tiram di genangi air. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Drainase atau parit yang berada di Jalan Protokol Ibu Kota Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, tampaknya perlu menjadi perhatian khusus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara, Kamis (30/12/2021).

Pemandangan jorok itu persisnya di sebelah kiri bahu Jalan Merdeka antara Simpang Jalan Peropat, hingga Jalan Kenari. Masyarakat sangat mengkhawatirkan jika dilokasi itu menjadi tempat berkembang biaknya jentik jamuk.

Disebutkan warga, saluran drainase itu perlu di renovasi total agar tidak lagi terjadi genangan air bercampur lumpur, sehingga menebar bau tidak sedap.

Selain itu, warga juga mengeluhkan sejumlah titik aspal jalan  maupun di pinggiran pembatas Jalan Protokol yang di tempel dengan menggunakan coran rigit beton beberapa waktu lalu sudah terlihat rusak dan berlobang.

“Renovasi Saluran drainase harus serius di pikirkan oleh pihak terkait,  karena perawatan drainase dalam kawasan kota Tanjung Tiram harus bisa di lakukan,“ terang warga.

Kami (warga red) berharap agar Pemkab Batu Bara maupun pihak terkait bagaimana drainase yang sudah pada tempat bisa di lakukan perbaikan agar saluran air menjadi lancar.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel