Header

Penataan Jalan Simpang 4 Tanjung Tiram & Pembangunan Tugu Harisuddin Telan Dana Rp 941 Juta

Foto : Suasana kota Tanjung Tiram di malam hari. (Erwin)

DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) begitu gencar melakukan penataan kota Tanjung Tiram dengan melakukan penataan jalan dan Pembangunan Tugu Harisuddin agar terlihat lebih indah.

Tugu Harisuddin berdiri kokoh di persimpangan empat jalan masuk menuju kota Tanjung Tiram dengan di hiasi lampu warna-warni bertulisan Simpang 4 Tanjung Tiram.

Pada bagian atas tugu terdapat perahu (sampan) dengan layar berwarna merah dan bertulisan KM Batu Bara Bisa. Pada bagian dinding tugu terdapat relief dengan ukiran berwarna kuning.

Menurut warga sekitar, dibangunnya Tugu Harisuddin oleh Pemerintah kabupaten Batu Bara dengan dilengkapi taman kota sebagai destinasi bersantai masyarakat.

Sementara itu salah seorang pengunjung mengatakan, pembangunan tugu Harisuddin terlihat sudah hampir rampung di kerjakan. Selaku masyarakat Batu Bara dirinya sangat mengapresiasi terhadap kinerja Pemerintah kabupaten Batu Bara.

“Pembangunan tugu Harisuddin dan penataan jalan Simpang Empat Tanjung Tiram yang bersumber dari APBD T.A 2021 senilai Rp 941.821.273,58 yang dialokasikan Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan selalu mengedepankan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Batu Bara,“ ucap Fit, kepada DikoNews7, Rabu (22/12/2021) malam.

Saya pribadi sangat bangga dan apresiasi kepada Bupati Batu Bara dengan di bangunnya tugu dan taman sehingga memperindah suasana kota Tanjung Tiram, pungkasnya.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel