Header

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Gadis di Bagan Deli

Foto : Fitriani diduga tewas dibunuh.

DikoNews7 -

Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan berhasil meringkus pelaku pembunuhan gadis di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu 22/12/2021.

Informasi telah ditangkapnya pelaku pembunuhan gadis oleh Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan sudah banyak diperbincangkan oleh warga di Kelurahan Bagan Deli.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Sahputra, Rabu (22/12) siang, ketika dikonfirmasi terkait pelaku pembunuhan tersebut mengatakan, "nanti kita rillis ya". Jawab Rudy Sahputra dengan singkat.

Seperti diketahui, gadis yang dibunuh di dalam kamar rumahnya pada hari Kamis (16/12/2021) itu tinggal di Lorong II Veteran, Lingkungan VII,  Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, bernama Fitriani usia 19 tahun.

Fitriani tewas dengan kondisi leher ada bekas membirat merah seperti dicekik, dan Hp serta cincin emas di jari manisnya juga raib. Kuat dugaan Fitriani tewas karna dibunuh.

Kematian Fitriani di dalam kamar tidurnya sempat membuat geger warga Kelurahan Bagan, Kecamatan Medan Belawan. Wargapun melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, yang mendapat informasi dari warga langsung menuju tempat kejadian perkara.

Di TKP, polisi melihat jasad korban dengan kondisi dileher korban ada bekas di cekik, kuat dugaan tewasnya korban karna dibunuh oleh orang yang masuk ke kamar korban. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel