Header

Polres Batubara Bersama Organda Akan Menata Angkutan Darat

Foto : Kapolres AKBP Ikhwan bersama Organda Kabupaten Batubara.

DikoNews7 -

Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Batubara akan menata angkutan darat  dan legalitas angkutan umum di Kabupaten Batubara dengan menjadi Organisasi yang berperan dalam penertiban penataan perparkiran pada seluruh angkutan umum khususnya di pusat industri  di Kabupaten Batubara.

Hal ini di jelaskan Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Batubara, Anggiat Simbolon dalam kunjungan Audensinya di Polres Batubara, Selasa (14/12/2021).

Ketua Organda, Anggiat Simbolon yang di dampingi sekretaris Predy Nababan serta para pengurusnya mengatakan, Sekretariat Organda yang berada di Jalan Kuala Tanjung, Dusun Tapian Nauli, Kecamatan Medang Deras ini akan menjadi bagian kepengurusan Legalitas para angkutan darat kepada Jasa Raharja, Polres dan kelengkapan lainnya, khususnya di Areal Parkir Kuala Tanjung. 

Untuk itu kami mengajak kepada para Angkutan Umum Darat, agar dapat bergabung bersama Organda di Kabupaten Batubara. Organda Wilayah Kabupaten Batubara telah berdiri sejak 22 Oktober 2021 dan pihaknya akan terus melakukan penataan kepada seluruh angkutan dengan Bekerjasama Kepada  Polres Batubara, Dinas Perhubungan (Dishub) serta Pemerintah Kabupaten Batubara, ungkapnya.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH dalam penerimaan kunjungan Organda menjelaskan, Polres Batubara akan mendukung kegiatan yang dilakukan Organda khususnya dalam hal Kamtibmas.

Penertiban Kepada para Ilegaloging dan Premanisme sudah tentu akan menjadi prioritas di setiap wilayah berkembang tentu akan terjadi di manapun.  Untuk kesemua ini kami akan siagakan para personil ke titik-titik rawan dimana kejahatan Premanisme berada di wilayah operasional yang di Koordinir Organda.

Diharapkan Organda juga dapat membantu pemerintah Kabupaten ini dalam langkah-langkah kemajuan yang sebentar lagi Kabupaten Batubara akan menjadi tempat dan pusat Kawasan  Industri Nasional dan terbesar di Kabupaten Batubara ini, pungkasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel