Tanpa Mengenal Hari Libur, Polres dan Pemkab Batubara Terus Gelar Vaksinasi

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan berikan sertifikat vaksin kepada warga.

DikoNews7 -

Demi mencapai target 80%, Polres Batubara bersama Pemerintah Kabupaten Batubara, tetap terus melaksanakan vaksinasi massal hingga ke pelosok dusun, Minggu 12/12/2021.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH yang turun langsung dalam pengecekan vaksinasi mengisyaratkan kepada personilnya untuk menjemput langsung masyarakat yang belum melakukan vaksinasi ke lokasi yang ada di daerah masing masing. 

AKBP Ikhwan mengatakan, hingga akhir Desember nanti, Kabupaten Batubara sudah mencapai Target  80%. Kami Polres dan Pemkab Batubara  akan terus berupaya semaksimal mungkin dengan berbagai cara untuk menuntaskan vaksinasi tahap 1 dan 2 kepada seluruh masyarakat di Kabupaten ini.

Walau ini hari libur, namun kami Polres bersama Pemerintah Kabupaten Batubara tetap menggelar  vaksinasi massal di seluruh wilayah  Kabupaten ini.  Ini adalah bentuk kepedulian kami atas nama pemerintah untuk melindungi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, ucap Kapolres.

"Saya harapkan kepada seluruh masyarakat untuk mempermudah tugas kami, datanglah kelokasi vaksinasi yang ada perekonomian pulih dan kita nantinya dapat beraktifitas seperti sedia kala", tandas AKBP Ikhwan.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel