Peduli Lingkungan, Pemerintah Desa Manunggal Gelar Gotong Royong

Foto :  Pemerintah Desa Manunggal Gelar Gotong Royong.

DikoNews7 -

Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan dan saluran air atau parit yang tersumbat oleh lumpur dan sampah, Minggu 12/12/2021.

Kepala Desa (Kades) Manunggal Mukhlisin menjelaskan, kegiatan gotong royong rutin ini di ikuti oleh Perangkat Desa, para Kepala Dusun (Kadus), Bhabinkamtibmas Desa Manunggal, Granat, serta Masyarakat Pecinta Alam (MASPALA) Desa Manunggal di seputaran Lapangan Sepak Bola 10 Nopember di Dusun VIII Pasar X.

”Gotong Royong ini dilaksanakan untuk memperlancar saluran air atau parit guna mengantisipasi banjir di pemukiman warga mengingat saat ini diwilayah kita sedang musim penghujan”, ucap Kades Mukhlisin.

Kades Mukhlisin juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak membuang sampah disembarang tempat. "Marilah bersama kita menjaga lingkungan kita agar menjadi lingkungan yang sehat dan bersih sehingga terbebas dari berbagai macam penyakit", tandasnya.

Reporter : Tim

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel