Ayah Bejat di Labuhanbatu Utara Tega Cabuli Anak Tirinya

Foto : Ilustrasi.

DikoNews7 -

Seorang ayah tiri  berinisial IS (40) warga Desa Damuli Pekan, Kecamatan Labuhanbatu Utara, di duga tega mencabuli Melati (nama samaran) anak tirinya sendiri.

Informasi diterima, Pelaku diamankan oleh masyarakat dan diserahkan ke Mapolsek Kualuh Hulu, Kamis 21 Januari sekira pukul 23.00 wib.

Kapolsek Kualuh Huluh AKP Is Gunarko melaui Kanit Reskrim Ipda Yuna Hendrawan Gultom SH MH membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, saat ini Pelaku telah diamankan dan kasus ini telah dilimpahkan ke Mapolres Labuhanbatu.

"Benar bang, tadi pagi telah diantar ke Mapolres Labuhanbatu bersama KPID," ucap Yuna melalui selulernya, Jumat (21/1/2022).

Perlakuan bejat ayah tiri ini dilakukan saat ibu melati berangkat bekerja menjadi seorang pembantu rumah tangga di salah satu rumah Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Ibu kandung korban N (38) kepada awak media mengatakan, perbuatan bejat pelaku terbongkar ketika guru sekolah  korban menghampiri Ibu koban sambil mengatakan agar ibu berhati-hati karena teman sekolah dari melati ada yang hamil.

"Saya pun menceritakan hal itu kepada melati, agar hal tersebut tak terjadi kepadanya," Cerita Ibu Melati sambil menangis.

Merasa ketakutan karena menganggap ibunya telah mengetahui perbuatan cabul terhadap dirinya. Saat itu juga Melati pergi ke rumah pamannya untuk menceritakan seluruh perlakuan bejat ayah tirinya terhadap dirinya.

Mendengar penjelasan bunga, Pamannya dan beberapa orang warga didampingi perangkat desa mengamankan pelaku dan membawa ke Mapolsek Kualuh Hulu.

"Malam itu juga saya membuat Laporan Polisi di Mapolsek Kualuh Hulu, atas perbuatan bejat suami saya kepada anak kandung saya," ungkap ibu kandung Melati.

Ibu kandung korban juga berharap kepada aparat penegak hukum agar menghukum pelaku seberat-beratnya.

Reporter : Obi Tanjung/Sulaiman Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel