Kami Sudah di Vaksin, Celoteh Anak di Kabupaten Batubara

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan bersama anak SD yang sudah di vaksin.

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan melakukan monitoring gelar vaksinasi anak di SD Negeri 13, Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar dan SD Mis Fatahhila Desa Tanah Timbul, Kecamatan Sei Balai, Selasa 18/1/2022.

Dalam kegiatan itu, AKBP Ikhwan didampingi Waka Polres Kompol Rudy Chandra, serta Kabag Ren Kompol Diryono, Kapolsek Labuhan Ruku Jagani Sijabat dan Kasi Humas IPTU Abdi.

Dua Sekolah dasar yang berada di wilkum Polsek Labuhan Ruku ini sangat antusias dalam melaksanakan vaksinasi anak hingga Kapolres Batubara dan para pejabat utamanya mengapresiasi para anak yang di dukung Penuh orang tuanya saat melakukan vaksinasi.

Perwakilan orang tua murid, Ibu Irma menjelaskan kalau dirinya juga terharu atas keberanian anaknya
yang saat ini masih berusia 7 tahun dan duduk di kelas 2 Sekolah Dasar melaksanakan suntik vaksin di sekolahnya.

Ini baru yang pertama anak saya melaksanakan  vaksinasi, dan anak saya tidak merasa takut sedikit pun setelah di suntik, anak saya Nazwa mengatakan suntik tidak sakit, ucap anak yang masih belia ini. Saya berterima kasih kepada para vaksinator dan para guru yang membimbing anak saya, ungkap ibu muda ini.

Sementara Kapolres AKBP Ikhwan dan para Pejabat Utamanya (PJU)  hadir memberikan semangat kepada anak-anak SD ini dengan memberikan uang jajan serta roti yang di bawa langsung dari Polres Batubara.

Dengan semangat vaksinasi para anak mengatakan kepada media, kami sudah di vaksin dan di vaksin tidak sakit, celoteh anak-anak Sekolah Dasar  ini. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel