Rumah Meledak di Pandeglang, Seorang Tukang Ojek Meninggal

Foto : Sebuah ledakan menghancurkan rumah di Kabupaten Pandeglang, Banten. (Dokumentasi Polda Banten).

DikoNews7 -

Ledakan terjadi di sebuah rumah warga, di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang pada Minggu, 9 Januari 2022, sekitar pukul 20.30 WIB. 

Akibat peristiwa ini, satu korban meninggal dunia berinisial UL (38) yang bekerja sebagai tukang ojek dan satu orang terluka berinisial LI (36), yang merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT).

Selain itu, rumah korban hancur berantakan. Kemudian ada lubang dengan lebar sekitar 3 meter dan berkedalaman sekitar 10 cm. Polisi pun melakukan penyisiran bahan peledak di sekitar lokasi kejadian.

"Pagi ini ada penyisiran bahan peledak di lokasi oleh Sat Brimob Polda Banten," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, Senin (10/01/2022).

Suara ledakan Minggu malam itu terdengar hingga radius 10 kilometer. Warga yang kaget mendengar suara kencang itu, segera mendatangi sumber suara.

Korban jiwa dan korban luka, sudah dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang, untuk diautopsi dan mendapatkan perawatan medis bagi korban luka.

"Korban luka berat merupakan istri korban, ditemukan warga saat menyelamatkan diri, keluar dari puing-puing reruntuhan rumah," terangnya.

Di sekitar lokasi kejadian sudah dipasangi garis polisi, untuk memudahkan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Sejumlah saksi masih terus dimintai keterangan, polisi juga masih mengumpulkan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian.

"Polres Pandeglang telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemasangan police line atas kejadian ledakan di salah satu rumah warga," ujarnya. (*)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel