Ahmad Jauhari Nasution ST Kembali Salurkan Sedekah Jumat

Foto : Kaum ibu di Jalan Bambu Gang Kenanga Dusun VIII.

DikoNews7 -

Ahmad Jauhari Nasution ST, kembali menyalurkan Sedekah Jumat di Jalan Bambu Gang Kenanga Dusun VIII Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu 26/02/2022.

Menurut Ahmad Jauhari Nasution ST, program Sedekah ini sangat luar biasa manfaatnya bagi masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 pada saat ini.

“Kegiatan berbagi ini cukup membantu. Meskipun tak seberapa nilainya tetapi dapat memberikan arti tersendiri bagi orang-orang yang membutuhkan apalagi di masa sulit seperti ini,” ujar Ahmad Jauhari Nasution ST.

Ahmad Jauhari Nasution ST berharap dengan program Sedekah Jumat ini dapat menginspirasi banyak orang untuk berpartisipasi menyisihkan sebahagian rezekinya untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Semakin banyak orang yang peduli semakin banyak pula Keberkahan untuk Desa Helvetia sehingga dapat menolak bala dan musibah. Mudah-mudahan dengan bersedekah Desa Helvetia semakin Maju dan dijauhkan dari segala bencana,” ungkapnya.

Program ini, kata Ahmad Jauhari Nasution ST, tidak hanya dilakukan saat Pilkades ini saja, tetapi kegiatan ini sudah lama dilakukan bersama Pak Andiko di wilayah tempat tinggal kami yaitu di Dusun XI. Kedepannya kami ingin kegiatan Jumat Berkah ini dapat menyentuh seluruh saudara-saudara kita hingga ke pelosok dusun yang ada di Desa Helvetia.

“Insya Allah program sedekah ini akan terus kami lanjutkan walau dalam posisi apa pun. Untuk itu kami mohon doanya agar kita semua sehat-sehat sehingga kami dapat terus melaksanakan niat tulus dan mulia ini”, ujar Ahmad Jauhari Nasution ST.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel