Kapolres Labuhanbatu Lakukan Swab Antigen Pada Personilnya

Foto : Personil Polres Labuhanbatu saat pelaksanaan sweb antigen.

DikoNews7 -

Pastikan personilnya dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19 saat melakukan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti perintahkan Sie Dokes Polres lakukan swab antigen kepada personil dan ASN Polres.

Giat swab antigen tersebut dilakukan Sie Dokes Polres Labuhanbatu diruang kerja masing-masing unit satuan, Sabtu siang (26/2/2022).

Dilokasi, tampak tim dokes Polres Labuhanbatu menggunakan alat pelindung diri (APD) standar kesehatan Covid-19 mondar mandir di ruangan kantor satuan atau unit yang ada di Polres Labuhanbatu untuk melakukan swab pada personil dan PNS.

Diantara banyak ruangan, terpantau tim dokes Polres Labuhanbatu melakukan swab kepada personil sie Humas dan personil Bag Ops Polres Labuhanbatu.

Kapolres menyebutkan, sebagai garda terdepan penegak protokol kesehatan (Prokes), dirinya harus terlebih dahulu memastikan kesehatan personilnya dari paparan virus Covid-19.

"Saya harus pastikan dulu kesehatan personil dan seluruh anggota sebelum mereka melaksanakan tugasnya dalam melayani masyarakat. Saya harus pastikan anggota saya sehat dan tidak terpapar Covid-19 sebelum turun kelapangan," pungkas Kapolres.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel