Ahmad Jauhari Nasution ST : Yuk, Galakkan Senam Jantung Sehat

Foto : Para peserta senam jantung sehat.

DikoNews7 -

Ahmad Jauhari Nasution ST yang merupakan Calon Kepala Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, bersama warga diwilayah tersebut malaksanakan senam jantung sehat, Rabu (08/02). 

Animo masyarakat Desa Helvetia mengikuti senam jantung sehat yang digelar rutin setiap Minggu di Balai Dusun XI Jalan Karet sangat antusias. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang semakin ramai setiap Minggunya. 

"Semakin meningkatnya peserta senam setiap Minggunya membuat keyakinan saya akan Efektivitas progam senam jantung sehat", ucap Ahmad Jauhari Nasution ST.

Pantauan wartawan, senam jantung sehat tersebut dipimpin instruktur profesional dan diringi musik, serta melakukan gerakan yang tujuannya menyehatkan jantung. 

Warga yang mengikutinya tidak hanya dari kalangan dewasa, tapi juga remaja, tentunya ini berarti warga mulai sadar akan pentingnya manfaat senam jantung sehat tersebut.

“Saya berharap kepada warga agar dapat terus mengikuti senam jantung sehat. Sebab kesehatan jantung kita sangat berguna untuk menjalani aktifitas sehari-hari. Setelah selesai senam jantung sehat, warga juga dapat melakukan aktifitas lainnya. Artinya Warga dapat memanfaatkan moment ini untuk berkumpul dan bersilaturrahmi", tandas Ahmad Jauhari.

Reporter : Tim


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel