AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH Tinjau Vaksinasi ANak di Paya Bakung

Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap anak di SD Swasta Harapan Desa Paya Bakung.

DikoNews7 -

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun yang bertempat di SD Swasta Harapan Desa Paya Bakung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (22/2/2022).

Selain dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi, kedatangan Kapolres juga untuk mengikuti kegiatan vaksin serentak secara virtual yang dipimpin Kapolri.

Kapolres mengatakan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun yang dilakukan pada hari itu adalah dosis pertama kepada anak yang sama sekali belum pernah divaksin dan dosis kedua kepada anak yang sudah mendapatkan dosis kedua.

Sementara itu, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora yang mendampingi Kapolres mengatakan, dalam kegiatan baksinasi tersebut berhasil dilakukan vaksinasi kepada 212 anak dengan menggunakan vaksin Sinovac.

“Jumlah anak yang divaksin sebanyak 212 orang dengan perincian 6 anak mendapatkan vaksin dosis pertama dan 206 anak mendapatkan vaksin dosis kedua”. Ungkap Kompol Edwart.

Kapolsek Hamparan Perak juga menghimbau kepada warga di Kecamatan Hamparan Perak untuk peduli dan dengan sendirinya datang ke lokasi vaksinasi untuk mendapatkan vaksin sehingga herd imunity dapat segera tercapai.

Turut hadir dalam kediatan tersebut antara lain Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH, Danramil Hamparan Perak, Camat Hampran Perak, Kapuskesmas Hamparan Perak, personil Polsek Hamparan Perak serta para guru SD yang muridnya mendapatkan vaksinasi.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel