DPD KNPI Labuhanbatu Utara Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

Foto : Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM serahkan petaka kepada ketua dan pengurus DPD KNPI Labuhanbatu Utara periode 2021-2024.

DikoNews7 -

Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus DPD KNPI Labuhanbatu Utara periode 2021-2024 yang telah resmi di lantik.

“Semoga memberikan semangat baru bagi pemuda di bumi basimpul kuat babontuk elok dalam berperan membangun Kabupaten tercinta”, ucapnya memberikan sambutan pada pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Labuhanbatu Utara Periode 2021-2024 yang digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa (22/02/2022).

Selain itu Bupati Hendriyanto juga berharap pelantikan pengurus kepemudaan ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial dan simbolis memakai baju baru saja, tetapi sebagai motivasi dalam membangun kepemudaan di Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui organinasi KNPI.

Bupat Hendriyanto saat memberikan bendera petaka pada prosesi pelantikan
“Kami berharap seluruh pemuda KNPI harus bersatu, kompak memberikan ide dan gagasan agar KNPI maju dan jaya serta berjalan dengan baik dan mencapai tujuan yang sudah direncanakan”,ucapnya.

Terlihat Bupati Hendriyanto yang juga pengurus KNPI Sumut melantik Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Utara Helvin Ruida Hasi periode 2021-2024 dan di lanjutkan ucapan selamat serta penyerahan bantuan sembako kepada kaum dhuafa secara simbolis.

Turut Hadir Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Wakil Ketua I KNPI Sumut Parulian Siregar, jajaran kepala OPD, Musica Kualuh Hulu, tokoh agama, dan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, serta seluruh pengurus DPD KNPI Labuhanbatu Utara.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel