Angkut Ratusan Bal Monza, 2 Unit Truck Diamankan Polisi

Foto : Dua Unit Truck Diamankan Polisi.

DikoNews7 -

Tim khusus anti bandit (tekab) Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu amankan 2 unit truck colt diesel bermuatan ratusan bal pakaian bekas (monza) tujuan Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Dari hasil informasi, 2 unit truck bermuatan monza tersebut diamankan tekab Polsek Kampung Rakyat di wilayah Dusun Pintasan, Desa Tanjung Mulia, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) pada Selasa siang, 1 Februari 2022 sekira pukul 10.30 wib.

Kanit Reskrim Polsek Kampung Rakyat Ipda Bambang Wahyudi Siagian menerangkan, dari informasi masyarakat awalnya bal monza tersebut dievakuasi dari salah satu tangkahan di wilayah Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu.

"informasi awal posisi monza berada di wilayah Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu dan akan melintas di wilayah Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel)," Terang Bambang melalui pesan whastappnya, Rabu (2/2 /2022).

Saat dilakukan penyisiran, dirinya bersama tim mendapati sebanyak 2 unit truck bermuatan monza sedang melintas di Dusun Pintasan, Desa Tanjung Mulia. 

"Guna proses lebih lanjut, saat ini 2 unit truck bernopol BK 8131 VV dan BK 8138 VV beserta ke 2 orang sopir yang merupakan warga Kabupaten Batubara tersebut sudah diamankan dan diserahkan ke Polres," Papar Bambang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki membenarkan hal itu. 

"Ya, Saat ini 2 Unit truck dan ke 2 sopir masih diamankan di Polres Labuhanbatu, sedang dalam proses pelimpahan ke Bea Cukai Tanjung Balai," Ungkapnya.

Foto : Truck pengangkut bal monza yang diamankan Polisi Sektor Kampung Rakyat.

(Indra Dharma)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel