Hujan Tak Surutkan Semangat Polres Batubara Lakukan Operasi Yustisi

Foto : Petugas pasangkan masker kepada warga.

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK perintahkan seluruh jajaranya untuk tetap melaksanakan Operasi Yustisi. Hal ini di lakukan Untuk mengantisipasi penyebaran Covid varian baru Omicron yang sudah merambah ke seluruh daerah di Sumatera Utara.

Tercatat sebanyak 25 orang kasus reaktif Omicron telah menjangkit masyarakat di Kabupaten Batubara ini. Dengan Cara menghimbau dalam Operasi Yustisi dan menyampaikan pesan pesan protokol kesehatan Polres Batubara terus melaksanakan Operasi dan Patroli Yustisi walau hujan menguyur.

Pantauan Media para personil Polisi Polres Batubara  melakukanya dengan sangat semangat tanpa ada merasa lelah, menghimbau dan memberikan masker kepada masyarakat terlihat terus di lakukan di sepanjang Jalan di Kota Lima Puluh tepatnya di pangkalan stasiun Bus Lintas Sumatera, Senin 14/2/2022.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK yang di wakili perwiranya Kasubag WatPers  AKP  Jonson Manurung SH menjelaskan, kami yang ter Sprin malam hari ini dan seluruh jajaran Polsek Polres Batubara melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kota terdekat yakni Kota Lima Puluh.

Sasaran kami kali ini adalah pangkalan Bus Lintas Sumatera dan tempat nongkrong para anak muda, dimana terdeteksi banyaknya Masyarakat yang berkumpul menunggu Bus datang untuk bepergian keluar kota. 

Dengan menghimbau untuk menjaga jarak dan memberikan masker atau memberikan pesan ikuti protokol kesehatan kami laksanakan walau saat ini hujan turun. Namun dengan niat yang tulus kami tetap melaksanakannya, jelas AKP Jonson.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel