Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK Kunjungi Pesantren Guntur

Foto : Kapolres Batubara  AKBP Jose bersama Buyah  Pondok Pesantren Guntur.

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK  mengunjungi Pondok Pesantren Modren Darusalam Guntur di Desa Guntung, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batubara,  Sabtu (12/2) lalu.

Pertemuan yang tanpa di rencanakan antara Kapolres Batubara  AKBP Jose dengan Buyah  Pondok Pesantren Guntur ini berjalan sangat akrab juga penuh persaudaraan dan di ketahui  bahwasanya AKBP Jose dan Buya sama-sama pernah berdomisili di Banten dan saling mengenal para guru besar di Banten Pulau Jawa.

Kapolres Batubara AKBP Jose yang didampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM mengatakan, ini hari pertama saya dalam kunjungan ke masyarakat di Kabupaten Batubara.  

Kenapa saya memilih Pesantren Guntur ? Kata Jose ini langkah saya yang tidak di rencanakan, namun saya harus tau perjuangan mereka, dimana banyak kita lihat anak-anak yang berjuang disana dan banyak anak yatim piatu harus hidup dengan kesederhananya.

Mereka harus tetap saya perhatikan dan ini sudah kewajiban kita untuk membantunya. Saya berharap dengan kunjungan Saya ke mereka dapat menjadi semangat untuk mereka para anak anak yatim dan murid pesantren ini pada khususnya, jelas Kapolres AKBP Jose.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel