Malam Pisah Sambut Kapolres Batu Bara, Bupati Zahir : Selamat Datang AKBP Jose

Foto : Bupati Zahir didampingi Ketua TP PKK Ny Maya serahkan cenderamata kepada Kapolres Batu Bara yang lama AKBP Ikhwan Lubis di dampingi istri. (Erwin)

DikoNews7-

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menghadiri malam pisah sambut Kapolres Batu Bara dari AKBP Ikhwan Lubis SH MH kepada AKBP Jose DC Fernandes SIK di Gedung Gues House Inalum Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Rabu (09/02/2022) malam.

Bupati Batu Bara Zahir hadir dengan didampingi istri, Wabup Batu Bara Oky beserta istri, Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i, Sekdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar, Kajari Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, Ketua Pengadilan Asahan, Kepala BNN Batu Bara, Danyon 126 / KC, Para PJU Polres Batu Bara, Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara Pimpinan Perusahaan BUMN dan Swasta, Para OPD Pemkab Batu Bara, Ormas, OKP, Para Camat Se-kabupaten Batu Bara, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan kesan baik, karena selama dua tahun dua bulan dirinya bertugas di Polres Batu Bara mendapat dukungan penuh dari seluruh personil.

AKBP Ikhwan juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Batu Bara dan jajaran yang setia membantu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif khususnya di tengah Pandemi COVID-19.

Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini, tidak akan mungkin saya bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan dari berbagai pihak baik dari TNI, Pemkab Batu Bara, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, para PJU, Personel dan dukungan masyarakat Batu Bara, beber Ikhwan.

“Saya bersama istri juga memohon maaf apabila selama berdinas disini ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati rekan – rekan, semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus dijaga dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, “ ungkapnya.

Lanjutnya, Perwira dengan dua melati berpesan kepada para PJU dan seluruh anggota untuk membantu Kapolres Batu Bara yang baru dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Tolong rekan-rekan agar membantu AKBP Jose dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Batu Bara. Sekali lagi saya bersama keluarga mohon pamit, mohon do’a dan restu, semoga sukses ditempat tugas yang baru, tolong titipkan salam kami sekeluarga kepada anggota yang tidak sempat hadir,“ ucap AKBP Ikhwan Lubis pejuang kaum dhuafa.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara yang baru AKBP Jose DC Fernandes SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas sambutannya dan telah menerimanya sebagai warga Batu Bara.

Dalam acara pisah sambut tersebut AKBP Jose mengatakan, ada hal – hal atau program yang sudah direncanakan oleh Kapolres yang lama belum terealisasi. Saya bersama anggota – anggota saling bahu membahu dan ditambah lagi program dari saya.

“Pada intinya kami tetap berpatokan pada amanah yang diberikan kepada kami khususnya UU No.2 tahun 2002 pasal 13, yaitu tugas kami adalah memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,“ kata Kapolres Batu Bara AKBP Jose.

AKBP Jose meminta doa restu dari seluruh elemen masyarakat Batu Bara agar dirinya bersama anggota minimal dapat menyesuaikan kinerja seniornya atau Kapolres Batu Bara yang lama  AKBP Ikhwan Lubis.

“Saya atas nama keluarga besar Polres Batu Bara mendoakan agar Bapak AKBP Ikhwan Lubis beserta keluarga sukses selalu,“ pungkasnya.

Sebelumnya Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah  kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama AKBP Ikhwan Lubis yang telah menjalin kerja sama, baik dalam penanganan COVID-19.

“Selama dua tahun dua bulan bertugas di Batu Bara tentu ada kesan baik dan kesan yang kurang baik dengan tugas kita masing-masing. Disini atas nama Pemerintah minta maaf yang sebesar-besarnya bila mana kurang memuaskan pelayanan kami. Sekali lagi atas nama Bupati Batu Bara dan Wakil Bupati Batu Bara serta atas nama masyarakat Batu Bara mohon maaf,“ ucap Bupati Zahir.

Sembari Bupati Batu Bara Zahir mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Ikhwan Lubis dalam mengemban tugas yang baru, begitu juga kepada Kapolres Batu Bara yang baru AKBP Jose DC Fernandes SIK selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel