Sabam Parulian Manalu SE PhD Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pertina

Foto : Sabam Parulian Manalu SE PhD.

DikoNews7 -

Sabam Parulian Manalu SE PhD terpilih sebagai ketua Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Provinsi Sumatera Utara priode 2022-2026.

Terpilihnya Sabam Parulian Manalu SE PhD secara aklamasi melalui musyawarah Pertina Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di jalan Tangguk Perumahan Griya Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (19/02/2022) pukul 15.00 Wib.

Selain peserta musyawarah, turut hadir dalam acara tersebut masing-masing ketua umum PP Pertina diwakili H Jasman Abu Bakar, ketua umum KONI Sumut J Lubis, wakil Bupati Labuhan Batu, Elia Rosa, dan Kadispora Sumut, Deliana.

"Saya sangat senang dan sangat bangga. Tinju di Sumatera Utara ini masih-masih sangat dikagumi dan diminati. Ini terbukti dengan hadirnya wasit, pelatih, hakim dan para atlit dalam musyawarah ini. Untuk menjadi Pertina yang bermartabat dan kesatria, maka marilah kita bermusyawarah dengan baik dan benar", kata Sabam mengawali sambutannya.

Sabam Parulian Manalu SE PhD juga mengajak semua pihak bersatu untuk tinju di Sumatera Utara.

"Jabatan ini amanah lanjut Sabam, mari kita bersatu untuk memajukan tinju di Sumatera Utara. Saya ingin menyampaikan, target Sumatera Utara harus juara umum di PON 2024 dengan prestasi merebut 10 medali emas".

“Saya ingat pesan ketua pusat bahwa, siapa yang terpilih sebagai ketua Pertina Sumut harus melibatkan semua pihak untuk membesarkan tinju di Sumatera Utara", ujar Sabam.

Ketua Pertina Sumatera Utara terpilih, Sabam Parulian Manalu SE PhD juga ucapkan terima kasih kepada peserta musyawarah yang telah mempercayakan Pertina Sumatera Utara kepada dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya, saya mengajak semua untuk bersama menyusun pengurus dan melaksanakan rapat kerja untuk mempersiapkan pelantikan. Kejayaan tinju di Sumatera Utara adalah tujuan kita bersama", jelas Sabam Parulian Manalu. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel